Muscab Bersama DPD PAN Sergai

Ketua Junaidi:  Kader PAN Siap Bersatu Menangkan Pilkada 2024

Ketua Junaidi:  Kader PAN Siap Bersatu Menangkan Pilkada 2024
Poto : Ketua DPD PAN Kabupaten Sergai saat memberikan pidatonya pada acara Musda bersama, Minggu (21/11). 

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama, Dewan Pimpinan Cabang  se-kabupaten Sergai dan Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Muda PAN ke -IV serta Musda Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Diselenggarakan di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) PAN Sergai, Minggu (21/11/2021). Sekira pukul, 15:30 WIB.

Menjabat ketua DPD PAN,Junaidi dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh DPC Partai PAN untuk bersiap memenangkan Pilkada maupun Pilpres serta memenangkan Legislatif di kabupaten Sergai.

"Untuk mencapainya seluruh kader PAN Sergai semuanya harus solid dan bersatu padu memenangkan Pilkada 2024 mendatang," tegasnya. 

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Sumut H. Hendra Cipta pada sambutannya menekankan, DPD PAN kabupaten Sergai harus mencapai target 7 kursi di lembaga legislatif DPRD. 

"Kita harus siap bekerja dan bangun komunikasi kepada Kader PAN se- Kabupaten Sergai,hingga ke akar rumput untuk menangkan PAN," tegasnya usai Resmi membuka Muscab Bersama DPD PAN Kabupaten Sergai.

Selanjutnya, H. Hendra Cipta mencetuskan PAN harus dukung Pemkab Sergai, baik dalam kritik dan masukan. Karena dalam mendukung pemerintah itu bisa lewat kritikan dan melalui pandangan fraksi di lembaga DPRD bisa juga ditempat lain yang dianggap pantas.

"Saya harap 4 anggota DPRD  Sergai kita,terus bisa memberikan pemikiran positif dan terus bermanfaat untuk masyarakat Sergai dan Pemkab" imbuh Hendra Cipta.

Acara tersebut, juga memberikan tali asih dan Donasi kepada Abang becak motor, sekaligus menetapkan tim formatur DPD BM-PAN Kabupaten Sergai, tim formatur DPD PUAN Kabupaten Sergai serta tim formatur DPC se-kabupaten Sergai.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPW Pan Sumut, H. Hendra Cipta, Ketua DPW Puan Sumut, Hj. Zuraidah, Ketua DPD PAN  Sergai Junaidi, Ketua Fraksi PAN DPRD Sergai H. Nahwan. S.Ag dan seluruh unsur PAC PAN Se-kabupaten Sergai. (Bs-12)

Berita Lainnya

Index